PUSAT AIRSOFT GUN
WELCOME TO THE BEST OUR SOFTGUN

REVOLVER

http://wb9.itrademarket.com/pdimage/10/728310_marushin-coltanacondasillver-magnum44revolver.jpg

Specification:
– Full Marking
– ABS Body
– Revolver System & Hop-Up
– Reloadable Metal Bullet Shells
– Weight 675g
– Length 286mm
– Distance 25m
– Capacity 6rds
– Stock 250fps
– Grey Gas 1Ltr
– BB 0, 2g – 4, 000rds
– HardCase


Tanaka S&W M36 Chief Special (Midnight Gold) Revolver

Tanaka S&W M36 Chief Special (Midnight Gold) Revolver

SKU TK-M36-MIDGOLD
Item Weight (gram) 350
Major Color Midnight Gold
Length 160mm
Barrel Length 41mm
Blow Back No
Hop-up Fixed
Shooting Mode Semi-Automatic
Magazine Capacity 10
Bullet Type 6mm BB
Power (Muzzle Velocity) 350 FPS (Top Gas Test @ 25C Room Temperature)
Manufacturer Tanaka Works
Package Includes Tanaka S&W M36 .38spl Chief Special 2inch Revolver 100 Rounds 6mm Airsoft Bullet Plastic Bullet Loading Tool Barrel Cleaning Tube Instruction Manual Original Box

About these ads

12 Tanggapan to “REVOLVER”

  1. gan revolvernya bisa pake co2 ngga. berapa harganya?. ongkir ke lampung berapa hari dan berapa biayanya. thanks

    ””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””’
    Admin:
    Revolver win gun bisa pake co2, Rp 6 juta, harga termasuk surat,KTA,BB,Gas, holster dan ongkir. Untuk ke lampung paling lama dua hari sampai. Thaks

  2. Assalamualaykum,,
    Bro,,ane butuh info nih tentang main air softgun.. mulai dari gimana mainnya, peralatannya, amunisi’nye apa’an sih?, truz termasuk budgetnya…

    Thanks..
    ”””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””
    Admin:
    Silakan miliki dulu hundgun atau rifllenya, kalau sudah punya insyallah mudah tidak perlu kursus khusus, amunisinya gotri bulat ada yang dari besi, kramik dan ada yang alumunium, budgetnya tergantung mas mau jenis apa…?. Thaks

  3. Saya berniat memiliki revolver jenis Tanaka (S&W) M36 Chief Speciall. Tolong berapa harganya? terima kasih.

    ””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””’
    Admin:
    Tanaka S&W Rp. 6 Juta. Harga termasuk surat,KTA,BB,Gas,holster dan Ongkir. Selanjutnya bisa via 081281844260.Thaks

  4. Saya bertempat tinggal di Palembang. ingin memiliki Tanaka S&W Revolver, bagaimana cara mendapatkannya dan prosedurnya? berapa ongkos kirim ke Palembang ? Terimakasih.

    ””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””
    Admin:
    Tanaka S&W Rp 6,5 Jt. Harga termasuk surat,KTA,BB,Gas,Holster dan ongkir. Silakan Krm Biodata dan Foto Via: das.airsofter@gmail.com. Thaks

  5. mohon informasinya untuk show room dimana ya ? thanks

    ”””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””
    Admin:
    Alamat kami depok persis depan markas brimob kelapa dua depok. sms/call 081281844260. Thaks

  6. tanaka s&w brapa harganya? ijinnya selamanya gk perlu diperpanjangkan.

    ””””””””””””””””””””””””””””””’
    Admin:
    Tanaka S&W Rp 7 Juta. Harga termasuk surat, KTA, BB, Gas, H0olster dan Ongkir. Ijinnya berlaku satu tahun setelah itu baru diperpanjang lagi. Thaks

  7. assalamualaikum wr wb.bos mau tanya utk yg laras panjang pake batterai apa gas.trm ksh

    ””””””””””””””””””””””’
    Admin:
    Ada mas merk M4 CQB. Thaks

  8. bos sory ane mo mnt infonya kbetulan ane hobiest and dah ikut club tp dibndung, klo ane brminat utk revolver cole anaconda brp bos and apkh hrus bikin KTA lg and klo KTA Perbakin brp admin nya bos, trims. salam kenal. rick1

    ””””””””””””””””””””””””””””””””””’
    Admin:
    Revolver Rp 6,5 juta plus surat,KTA,BB,Gas,Holster dan ongkir. Setiap unit surat dan KTAnya berbeda pak jadi harus bikin lagi, utk surat dan KTA dengan biaya 1 jutaan. info berikutnya di 081281844260. Thaks

  9. bozz mau tanya kalo revolver anaconda spesifikasinya lebih handal mana dengan tanaka? trus berapa harganya anaconda dan tanaka plus ongkir kepalmbng

    ”””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””’
    Admin:
    Silakan biar jelas via sms di 081281844260. Thaks

  10. Pak,klo sy mau tanya klo senjata air suff gun bekas ada gak yg jual……thks

    =================================
    Admin:
    Bisa via sms di 081281844260.Thaks

  11. klo ada senjata revolver bekas tlong kasih info dah harganya…….thks

  12. ada barang murah gak??…. ya jenis revolver gitu…. yg mirip ama organik polri… klo ada kbari ya….. thnks agan agan
    =================================
    Admin:
    Barang ready stok silakan via sms di 081281844260.Thaks


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 85 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: