PUSAT AIRSOFT GUN
WELCOME TO THE BEST OUR SOFTGUN

AK 47 DAN AK 74U

http://bestairsoftguns.files.wordpress.com/2008/04/metal-ak-47-realistic-feeling-airsoft-gun.jpg

https://i1.wp.com/images.hobbytron.com/BC-AK47-92-lg.jpg

AK 74U

12 Tanggapan to “AK 47 DAN AK 74U”

  1. AK47 diatas merknya apa pak?marui kah?samapai berapa harganya?
    ””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””’
    Admin: Ya marui, harga 3,1 jt.Tq

  2. mau nanya harga Ak-47 nya berapa?

    ””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””
    Admin:
    Ak 47 Rp.3,5 Jt. Harga sudah termasuk surat izin, KTA dan Ongkos kirim.Tq

    • wah!!!!! luar biasa mahal yah insyallah ane belideh

      ”””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””’
      Admin:
      Itu harga standar akh, kalau menurut ana mendingan beli yang hundgun lebih simple dan mantap, bisa buat seldefence/pertahanan diri. Ana ada stok walther cp 99 buatan jerman, kalau mau ana kasih harga 4,5 juta. Harga pasar bisa sampai 7 jutaan. walther Cp 99 pake gas co2 dgn BB timah kaliber 4,5 mm. Pada jarak sekian meter kepala bisa bocor, botol, kaca dan sejenisnya bisa pecah. Ini semua kembali kepada antum.Syukran

      • Boss walther cp 99 nya baru / second ? bisa 4 jt aja g ? dapet Co2 & BB nya kah.

        ”””””””””””””””””””””””””””””””””””
        Gan:
        Wah Sulit bro, harga nettnya 6,5 jt. Itu semua sdh masuk surat, KTA, BB, Gas, Holster dan ongkir. Tq

  3. waduh………sudah ane pusing mau beli AK-47 yang mahal dikasih yang lebih mahal lagi ane pilih AK-47 aja deh……….

    ”””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””’
    Admin:
    Silakan aja akh yang hundgun boleh yang rifle jg boleh itu terserah akh. Utk ak47 silakan kapan jadinya…?

  4. Bos punya jinggong bar 10 g ? klo ada brp harganya

    ”””””””””””””””””””””””””””””””””””’
    Admin:
    Blum ada pak, klo ada nanti saya kabari yach.Thaks

  5. akhi,… akhi daya tahan batterey-nya berapa jam???

    ””””””””””””””””””””””””””””””””””””’
    Admin:
    Bisa lama kira2 4-5 jam kurang lebih. Thaks

  6. informasi lengkap tentang ak 47 dong dari fps sampe harganya tq

    ””””””””””””””””””””””””””””””””””””
    Admin:
    Ak47 700-800 fps Harga 4,5 Juta.Tq

  7. sama ini tuh full metal?? gak ada plastik???

    ””””””””””””””””””””””””””””””””””””’
    Admin:
    Full Metal Rp. 4,5 juta. Thaks

  8. Aslmk.. akhi, yg cp99 buatan jerman itu bisa tanpa KTA gak? afwan ana masih pemula sekali. cp99 pakai batere atau apa ya? lalu fps nya berapa? fps itu sebenarnya apa ya akhi? jazakumullah..

    ”””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””
    Admin:
    Iya walther cp 99 biasa tanpa KTA, cp 99 pake gas co2, fpsnya kurang lebih 400san, fps adalah kecepatan dan keakurasiannya
    NB:
    Barang full mettal made in jerman
    Walther cp 99 ada dua jenis yaitu cp 99 yg gotri (peluru besi bulat) dan cp 99 mimis (peluru timah tajam spt senapan angin), yang gotri RP 7 juta dan yang mimis 12 juta. Syukran

  9. mas ak47 brp sampe bandung, merk apa?

    ”””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””’
    Admin:
    Sampai Bandung 5,5 juta. AK CM.028-A atau B Thaks

  10. bos, ana ada baretta m9 kjw, setelah baca2 ternyata ana pengen walther99 mimis, kira2 ana bisa tukar tambah gak? klu bisa ana trnasfer brpa?

    =====================================
    Admin:
    Bisa tukar, lanjut di 081281844260. THAKS


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: